Info Lowongan Kerja untuk S1 (Sarjana)

Lowongan Kerja Industrial Engineer PT Pratama Abadi Industri Juli 2014


PT Pratama Abadi Industri/ pratama.co.id
PT Pratama Abadi Industri adalah produsen sepatu terkemuka di Indonesia, sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun sebagai kontraktor Sepatu Olahraga merek terkemuka di dunia. Lokasi kami terletak di Serpong, Tangerang Selatan Banten dan Sukabumi Jawa Barat. Kami merupakan salah satu pabrik besar yang mempekerjakan lebih dari 10.000 karyawan yang memiliki reputasi untuk meningkatkan Lean Sistem Manufaktur dan Green Company dari kementerian lingkungan hidup. Kami selalu memberikan kesempatan kepada karyawan muda berpotensi untuk mengembangkan diri menjadi pemimpin masa depan serta mencapai potensi penuh mereka dalam lingkungan yang dinamis. Kami bangga untuk mengatakan bahwa sebagian besar pemimpin utama kami adalah pemimpin muda, oleh karena itu kami mengundang putra putri terbaik bangsa untuk bergabung dengan kami untuk mengisi posisi dibawah ini:

Industrial Engineer

Persyaratan:
- Minimal S1 Teknik Industri
- Tertarik dengan Lean Manufaktur System
- Terbuka untuk Fresh graduate
- Aktif dan memiliki kemampuan memimpin
- Mudah beradaptasi dalam tim
- Bersedia di tempatkan di area Tangerang / Sukabumi
- Seleksi direncanakan akan diadakan di kota tempat kampus (UGM-Yogyakarta)

 Pelamar yang memenuhi kualifikasi diatas, dapat mengirimkan surat lamaran, daftar riwayat hidup dan sertifikat lainnya ke recruitment@pratama.net sebelum 9 Juli 2014

Waspadalah terhadap modus penipuan lowongan kerja. Perusahaan yang baik tidak akan pernah meminta uang dalam bentuk apapun selama proses rekrutmen.
(LokerSatu/ Sumber)
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Industrial Engineer PT Pratama Abadi Industri Juli 2014"

Back To Top