Info Lowongan Kerja untuk S1 (Sarjana)

Lowongan Kerja Associate Software Engineer Accenture Juli 2014


Accenture/ accenture.com
Accenture adalah konsultan manajemen global, layanan teknologi dan perusahaan outsourcing, dimana kami memiliki lebih dari 293.000 orang yang melayani klien di lebih dari 120 negara. Menggabungkan pengalaman yang tak tertandingi, kemampuan komprehensif di semua industri dan fungsi bisnis, dan penelitian yang luas di perusahaan paling sukses di dunia, Accenture bekerjasama dengan klien untuk membantu mereka, pengusaha dan pemerintah untuk menghasilkan kinerja yang lebih tinggi. Kami tercatat menghasilkan pendapatan bersih sebesar 28,6 Milyar Dollar untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Agustus 2013.

Accenture memiliki kepedulian yang tinggi terhadap karyawannya. Hal ini terbukti dari diberikannya penghargaan peringkat ke 90 oleh majalah FORTUNE’s 100 Best Companies to Work For 2014 dimana kami telah mendapat penghargaan tersebut selama 6 tahun berturut-turut (2009-2014). Saat ini kami membutuhkan kandidat yang memiliki motivasi dan kemampuan tinggi untuk mengisi posisi sebagai:

Associate Software Engineer

Persyaratan:
  1. S1 jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Sistem Informasi, Teknik Industri, Akuntansi, Komputerisasi Akuntansi
  2. Kemampuan akademis yang baik dengan IPK minimal 3.5
  3. Kemampuan analitis, komunikasi dan interpersonal yang baik
  4. Dapat berpergian ke mana saja
  5. Dapat beradaptasi di lingkungan kerja yang keras
Kandidat yang tertarik dan memenuhi persyaratan di atas dapat mengirimkan lamaran ke e-mail dian.lidwina@accenture.com. Apabila memiliki pertanyaan mengenai lowongan ini, dapat juga mengirimkan ke alamat e-mail tersebut.

Waspadalah terhadap modus penipuan lowongan kerja. Perusahaan yang baik tidak akan pernah meminta uang dalam bentuk apapun selama proses rekrutmen.
(LokerSatu/ Sumber)
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Associate Software Engineer Accenture Juli 2014"

Back To Top