Info Lowongan Kerja untuk S1 (Sarjana)

Lowongan Kerja Store Supervisor Veneta System Juli 2014


Veneta System/ venetaindonesia.com
PT Veneta Indonesia didirikan pada tahun 2003 yang merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang mempromosikan aktifitas yang berhubungan dengan tinta, toner, pita dan regenerasi cartridge untuk semua tipe printer. Pada waktu yang sama, PT Veneta Indonesia memulai bisnis di bidang pusat isi ulang cartridge di Indonesia dengan menggunakan merek Veneta System. Kemudian di tahun 2004 Veneta System membuka 4 outlet yang dikenal sebagai pilot project yang berlokasi di beberapa area di Jakarta.

Veneta system dikenal sebagai pakar di bidang isi ulang inkjet, toner dan ribbon. Karena selain didukung dengan tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman, Veneta System terus melakukan berbagai inovasi terhadap perkembangan teknologi printer saat ini, serta selalu menggunakan material premium untuk menghasilkan produk-produk dengan kualitas premium. Sampai dengan akhir tahun 2009 jumlah outlet Veneta System telah mencapai 147 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dan Malaysia, dan masih akan terus bertambah. Penambahan jumlah outlet yang pesat ini memberikan dampak yang sangat kuat bagi brand image Veneta System sebagai market leader di bidang isi ulang tinta dan regenerasi cartridge di Indonesia. Saat ini kami mengundang kandidat berkualitas untuk mengisi posisi di bawah ini:

Store Supervisor
Persyaratan:
  • Pria, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3/ S1 segala jurusan
  • Bersedia mobile dan melakukan perjalanan dinas
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Bersedia menjalani training
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan dateline
  • Memiliki leadership dan komunikasi yang baik
  • Penempatan kota Palembang
Kirimkan lamaran dan CV ke alamat e-mail veneta_palembang@venetaindonesia.com atau langsung datang ke alamat kami

Veneta System - Kebon Jahe Palembang
Jl. Kebon Jahe no. 543 Palembang (Belakang Ex. Toko Buku Trijasa)
Telp. 0711 - 353 323, 313 408
e-mail: veneta_palembang@venetaindonesia.com

Waspadalah terhadap modus penipuan lowongan kerja. Perusahaan yang baik tidak akan pernah meminta uang dalam bentuk apapun selama proses rekrutmen.
(LokerSatu/ Sumber)
Tag : Jasa, Juli, Lowongan
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Store Supervisor Veneta System Juli 2014"

Back To Top