Bank Bukopin/ bukopin.co.id |
Ketiga segmen ini merupakan pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel. Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.
Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional, produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi. Dalam Rangka mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan dan perluasan usaha, saat ini kami membutuhkan calon-calon karyawan untuk ditempatkan sebagai:
Keseluruhan kegiatan dan program yang dilaksanakan pada akhirnya berujung pada sasaran terciptanya citra Bank Bukopin sebagai lembaga perbankan yang terpercaya dengan struktur keuangan yang kokoh, sehat dan efisien. Keberhasilan membangun kepercayaan tersebut akan mampu membuat Bank Bukopin tetap tumbuh memberi hasil terbaik secara berkelanjutan. Dalam Rangka mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan dan perluasan usaha, saat ini kami membutuhkan calon-calon karyawan untuk ditempatkan sebagai:
1. Staff IT
Deskripsi kerja:
- Bertanggung jawab dalam penanganan terhadap permasalahan yang muncul pada penggunaan Teknologi Informasi dan dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan pengembangan aplikasi dan pembuatan dokumentasi aplikasi bisnis sesuai dengan kebutuhan customer, untuk membantu kelancaran operasional unit bisnis, unit operasi, maupun unit pendukung yang terkait.
- Pria/Wanita
- Fresh Graduate
- Memiliki Pengalaman kerja
- IPK Minimal 2.6
- Usia Maksimal 27 th
- D3/S1 Teknik informatika, System Informasi, Teknik Elektro, Manajemen Informatika
- Memiliki pengetahuan di bidang IT seperti: Jaringan, Hardware, Database, Programming
2. Teller
Deskripsi kerja:
- Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan pelayanan transaksional kepada nasabah internal/eksternal, untuk memastikan kelancaran dan akurasi transaksi sesuai PKO (Pedoman Kerja Operasi) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan
- Wanita/ Pria
- IPK minimal 2.6
- Pend min D3 mak 25 thn segala jurusan
- Pend min S1 mak 27 thn segala jurusan
- Fresh Graduate
- Memiliki pengalaman kerja
- Belum Menikah
- Tinggi badan 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
3. Customer Service
Deskripsi kerja:
- Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan pelayanan informasi produk,transaksi non cash dan cash (khusus layanan one stop service) dan membantu memberikan solusi serta penanganan terhadap keluhan dan pengaduan nasabahuntuk memastikan kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.
- Wanita/ Pria
- IPK minimal 2.6
- S1 Segala Jurusan, usia mak 27 thn
- Fresh Graduate
- Memiliki pengalaman kerja
- Belum Menikah
- Tinggi badan 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
4. Funding Officer Personal
Deskripsi kerja:
- Bertanggung jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah (funding), penanganan keluhan nasabah dan penyelesaian masalah nasabah hingga melakukan penjualan / promosi produk-produk funding untuk mencapai target funding yang ditetapkan serta memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah prioritas.
- Pria/Wanita
- Fresh Graduate
- IPK minimal 2.3
- Analisa baik
- D3/S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja
- Usia maksimal 35 th (experience)
- Bahasa Inggris baik
5. Account Officer UKMK (AO-UKMK)
Deskripsi kerja:
- Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan – kegiatan untuk mendapatkan nasabah (funding dan lending), melakukan proses kredit (termasuk pengajuan proposal calon debitur, perpanjangan fasilitas kredit, pemantauan fasilitas kredit berjalan, penagihan dan langkah restrukturisasi kredit bila diperlukan) dan proses penempatan dana guna mencapai target pertumbuhan volume transaksi dan bisnis yang ditetapkan.
- Pria/Wanita
- Fresh Graduate
- IPK minimal 2.3
- Analisa baik D3/S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja
- Usia maksimal 35 th (experience)
- Bahasa Inggris baik
6. Account Officer Penjualan Produk Pensiunan
Deskripsi kerja:
- Menjalin dan membina hubungan baik dengan TASPEN, ASABRI, BKD dan institusi pemerintah daerah setempat. Bertanggung jawab dalam menyusun kegiatan sosialisasi dan pemasaran produk pensiunan ditingkatan area, termasuk memantau penjualan oleh unit-unit reseller outsource, untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh divisi penjualan produk pensiunan
- Pria/Wanita
- Fresh Graduate
- IPK minimal 2.3
- Analisa baik D3/S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja
- Usia maksimal 35 th (experience)
- Bahasa Inggris baik
7. Staf Pengolahan Data dan Pelaporan
Deskripsi kerja:
- Bertanggung jawab dalam melakukan berbagai kegiatan di Bagian Monitoring dan Pelaporan dalam rangka menyajikan informasi dan laporan perihal perkembangan bisnis UKMK dan Komersial kepada pihak internal maupun eksternal untuk pengambilan keputusan dan pemenuhan ketentuan pelaporan; juga melakukan evaluasi dalam rangka perpanjangan, pembelian, renovasi, peningkatan status, relokasi, penutupan outlet/kantor serta penempatan, relokasi dan penutupan ATM.
- Pria/Wanita
- Fresh Graduate
- IPK minimal 2.7
- S1 Jurusan Statistik/Matematika
- Memiliki pengalaman kerja lebih di utamakan
- Usia maksimal 27 th
- Bahasa Inggris baik
8. Koordinator Perpajakan
Deskripsi kerja:
- Menyiapkan penyusunan dan pengkinian kebijakan/ketentuan internal (norma)/ standar/prosedur/kriteria di bidang perpajakan, menyiapkan pemberian opini dan masukan perihal aspek pajak dalam proses bisnis/jasa/produk Bank, memberikan konsultasi bidang pajak kepada pihak internal Bank dan melakukan review terhadap realisasi pelaksanaan pemenuhan standar perpajakan oleh seluruh pihak internal yang berkepentingan dan menyampaikan usulan perbaikan serta penyempurnaan perihal mekanisme pembukuan Bank.
- Pria/Wanita
- IPK minimal 2.7
- S1 Jurusan Akuntansi/Pajak,
- Memiliki pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik / Konsultan Pajak selama 5 Tahun (Sebagai Supervisor)
- Pengetahuan Perbankan
- Memiliki Brevet A & B
9. Staf Audit Cabang
Deskripsi kerja:
- Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan Audit Unit Kerja Bisnis/Supporting/Operasional untuk memastikan pengelolaan risiko, sistem pengendalian intern, dan tata kelola perusahaan telah dijalankan sebagaimana mestinya oleh auditee dan semua rekomendasi audit serta tindak lanjut perbaikan atas penyimpangan yang terjadi telah ditindak-lanjuti oleh auditee.
- Pria
- IPK minimal 3.0
- S1 Jurusan Akuntansi
- Memiliki pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik Minimal 2 Tahun
- Usia maksimal 27 thn
- Bahasa Inggris baik
- Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang Bank Bukopin (Penempatan: Banjarmasin, Sidarjo, Probolinggo)
10. Service Assistant Direksi
Deskripsi kerja:
- Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan kebutuhan administratif dan kegiatan Direktur serta unit kerjanya (baik yang berhubungan dengan pihak eksternal maupun internal) untuk mendukung kelancaran kegiatan Direktorat terkait secara efektif dan efisien.
- Wanita
- Memiliki Pengalaman Kerja Sebagai Sekretaris (min. 3-5 Tahun)
- IPK Minimal 2.6
- Usia Maksimal 35 th
- D3/S1
- Memiliki pengetahuan, keterampilan dan prilaku
- Kemampuan kecepatan mengetik , Filing dan korespondensi, Komunikasi, Interpersonal Skill, dan Service Excellence
- Penempatan kantor pusat
Persyaratan Umum:
- Bertanggung jawab.
- Memiiliki interpersonal skill yang baik.
- Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
- Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah.
- Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya.
- Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
- Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
- Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
- Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.
Kandidat yang tertarik dan memenuhi persyaratan dapat mengirimkan Lamaran, CV, Foto Copy Ijazah, Foto Copy Transkip nilai, Foto Copy SKCK, dan Foto terbaru ke:
SDM PT. Bank Bukopin, Tbk
Jl. Haryono MT. Kav. 50-51 Jakarta 12270
Atau email ke : rekrutmen@bukopin.co.id
SDM PT. Bank Bukopin, Tbk
Jl. Haryono MT. Kav. 50-51 Jakarta 12270
Atau email ke : rekrutmen@bukopin.co.id
Waspadalah terhadap modus penipuan lowongan kerja. Perusahaan yang baik tidak akan pernah meminta uang dalam bentuk apapun selama proses rekrutmen.
(LokerSatu/ Sumber)
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank Bukopin Tbk Juli 2014"