Info Lowongan Kerja untuk S1 (Sarjana)

Lowongan Kerja DBSI Management Associate Programme DBS Bank Juli 2014


DBS Bank/ dbs.com
Didirikan pada tahun 1989, dan merupakan bagian dari Grup DBS yang berbasis di Singapura, PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) memiliki sejarah panjang di Asia. Dengan 34 kantor cabang dan 1,200 pegawai tetap yang tersebar di 11 kota besar di Indonesia, DBS Indonesia memberikan berbagai layanan di konsumer, UKM, dan kegiatan perbankan korporasi.

Mendapat pengakuan sebagai “Best Wealth Manager in Indonesia” dari The Asset dan “Best Foreign Exchange Bank in Indonesia” dari Global Finance, DBS Indonesia juga mendapat penghargaan “Banking Efficiency Award” dari Bisnis Indonesia selama dua tahun berturut-turut (2012-2013). Saat ini kami mencari kandidat untuk posisi:

DBSI Management Associate Programme

Deskripsi:
Program leadership selama 2 tahun ini menawarkan kandidat percepatan karir dan kesempatan untuk dapat mengembangkan kemampuan fundamental yang dibutuhkan untuk dapat bersaing di dunia perbankan.

Sebagai Management Associate anda akan diberikan program pembelajaran yang luas dan kesempatan untuk berkembang. Cross-franchise rotation akan mengenalkan anda ke berbagai lini industri dan menambah wawasan anda. Disamping latihan kerja nyata dan mentoring, anda akan diberikan program percepatan pembelajaran yang di rancang sedemikan rupa untuk mempertajam kemampuan teknikal dan personal dalam mengetahui segala sesuatu tentang kerja perbankan.

Kami juga memberikan kesempatan bagi anda untuk berinteraksi dengan manajer senior dan rekan kerja anda di wilayah tersebut sehingga dapat membentuk network profesional. Mulailah karir anda dengan DBS dan biarkan Management Associate Program menempatkan anda di lini terdepan dalam perubahan dunia perbankan.

Persyaratan:
  • S1/ S2 dari universitas terkemuka baik lokal maupun luar negeri dengan IPK minimal 3.20
  • Maksimal memiliki 2 tahun pengalaman kerja
  • Fasih dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Usia maksimal 27 tahun
Kandidat yang tertarik dapat mengirimkan lamaran ke alamat e-mail dbsrecruit1@dbs.com atau kunjungi kami di website www.dbs.com/careers

Waspadalah terhadap modus penipuan lowongan kerja. Perusahaan yang baik tidak akan pernah meminta uang dalam bentuk apapun selama proses rekrutmen.
(LokerSatu/ Sumber)
Tag : Bank, Juli, Lowongan
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja DBSI Management Associate Programme DBS Bank Juli 2014"

Back To Top