Info Lowongan Kerja untuk S1 (Sarjana)

Lowongan Kerja Graduate Trainee PT WIPRO UNZA Vitalis Juli 2014


WIPRO-UNZA/ wipro-unza.com
Sebagai bagian dari FMCG (Fast Moving Consumer Goods) Wipro Ltd, UNZA salah satu pemimpin pasar di Asia Tenggara dalam produksi dan pemasaran dari produk personal care, memberikan suatu merek yang terfokus untuk pasar konsumen di Asia. Sebagai perusahaan multinasional kami memiliki lebih dari 45 merek, 275 jenis produk dengan lebih dari 1500 bentuk kemasan, yang membuktikan bahwa merek kami adalah pemimpin pasar di bidang produk personal care dan pasar konsumsi rumah tangga.

Di Indonesia, WIPRO UNZA Vitalis adalah perusahaan berbasis riset dan teknologi untuk menghasilkan produk-produk terbaik dan berkualitas bagi konsumennya. Mendominasi pasar pembersih kewanitaan sejak tahun 2001 dengan merk Sumber Ayu Sabun Daun Sirih yang teruji secara klinis. Termasuk 5 besar produsen cologne dengan merk-merk seperti Vitalis Body Scent, Izzi Body Mist, Direct Men’s cologne dan Doremi Kid’s cologne dimana semua produk ini telah mendapat sertifikasi IFRA (International Fragrance Association) sehingga aman digunakan untuk kulit. Sarana pabrik yang memenuhi standar kualitas sesuai standar ISO 9001, Good Manufacturing Practices serta sertifikasi Halal MUI untuk produk-produk Safi.

Dalam perkembangan dan pengembangan bisnis kami di Indonesia, kami mencari kandidat muda berbakat untuk bergabung dengan organisasi kami dan berkontribusi sebagai:

Graduate Trainee

Deskripsi:
Program ini ditujukan untuk merekrut fresh graduates yang dan menempatkan mereka dalam program pengembangan selama 1 1/2 tahun untuk dapat tumbuh bersama dengan bisnis perusahaan kami dan menjadi calon pemimpin di masa depan. Program ini meliputi pendekatan terstruktur dengan tugas di bidang pemasaran dan penjualan sehingga trainee dapat mempelajari kemampuan fungsional dan mengetahui tentang proses bisnis perusahaan secara keseluruhan.

Persyaratan:
  • S1 segala jurusan, dengan IPK minimum 3.00
  • Fasih dalam Bahasa Inggris
  • Memiliki mindset untuk menang dengan menjunjung tinggi nilai-nilai etis
  • Kemampuan interpersonal yang baik dan dapat bekerja sama dengan orang lain
  • Fleksibel dan mobile serta bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Kandidat yang tertarik dapat mengirimkan surat lamaran ke alamat e-mail hrd@unzavitalis.com atau kunjungi website kami wcclg.com untuk informasi lebih lanjut

Waspadalah terhadap modus penipuan lowongan kerja. Perusahaan yang baik tidak akan pernah meminta uang dalam bentuk apapun selama proses rekrutmen.
(LokerSatu/ Sumber)
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Graduate Trainee PT WIPRO UNZA Vitalis Juli 2014"

Back To Top