Info Lowongan Kerja untuk S1 (Sarjana)

Lowongan Kerja Internship Program PT Prudential Life Assurance Juli 2014


Prudential Indonesia/ prudential.co.id
Didirikan  pada  1995,  PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan  perusahaan  asuransi  jiwa  terkemuka di Indonesia dan merupakan bagian  dari  Prudential  plc, grup jasa keuangan yang berbasis di Inggris. Dengan memanfaatkan pengalaman Grup Prudential selama 165 tahun di industri asuransi  jiwa,  Prudential  Indonesia berkomitmen untuk menyediakan solusi investasi  terbaik, tabungan, dan solusi proteksi asuransi yang paling baik kepada nasabah di tanah air. Pada 31 Desember 2013, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang dengan 327 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali) di seluruh nusantara. Per 31 Desember 2013, Prudential Indonesia melayani lebih dari 2 juta nasabah.

Prudential Indonesia memiliki misi untuk Menjadi perusahaan Jasa Keuangan Ritel terbaik di Indonesia, melampaui pengharapan para nasabah, tenaga pemasaran, staf dan pemegang saham dengan memberikan pelayanan sempurna, produk berkualitas, tenaga pemasaran profesional yang berkomitmen tinggi serta menghasilkan pendapatan investasi yang menguntungkan. Usaha kami mendapat penghargaan sebagai bukti atas kualitas layanan kami, seperti The Indonesia Middle-Class Brand Champion 2013 for Education Insurance, Life Insurance, Unit Link dari Majalah SWA dan Inventure. Jumlah Pendapatan Premi juga meningkat pada tahun 2013 sebesar 21.061.760 (dalam Jutaan Rupiah) dibandingkan tahun 2012 sebesar 18.136.902 (dalam Jutaan Rupiah). Saat ini kami membuka lowongan untuk posisi di bawah ini:

Internship Program

Deskripsi:
  • Program ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri untuk bekerja secara full time dalam perusahaan dalam bidang kerja yang diminatinya dan juga untuk mengenal lingkungan kerja pada perusahaan multinasional
Persyaratan:
  • Minimum mahasiswa pada semester ke 7 atau yang belum lulus
  • Bersedia untuk bekerja dari hari Senin - Jum'at (8.15 - 17.15) selama 3 bulan, pengajuan ijin untuk kegiatan dalam kampus akan dipertimbangkan
  • Lokasi kerja di Prudential Tower - Sudirman atau Prudential Center - Kota Kasablanka Mall, Jakarta
Kandidat yang tertarik dan memenuhi persyaratan di atas dapat mengirimkan CV ke alamat e-mail dibawah:
zharly.sanzali@prudential.co.id
Fithrya.dewi@prudential.co.id

Atau dapat mengubungi HRD - Recruitment Department
PT Prudential Life Assurance
Prudential Tower 2nd Fl
Jl. Jend. Sudirman Kav.79, Jakarta 12910

Waspadalah terhadap modus penipuan lowongan kerja. Perusahaan yang baik tidak akan pernah meminta uang dalam bentuk apapun selama proses rekrutmen.
(LokerSatu/ Sumber)
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Internship Program PT Prudential Life Assurance Juli 2014"

Back To Top